Oleh: ahjun | 9 Oktober, 2008

Modul Matematika SMK Download


Pendidikan gratis yang telah dikumandangkan di sulawesi selatan mendorong rekan-rekan guru dan seluruh civitas sekolah untuk lebih kreatif dalam berbagai hal. Setelah mencari ke beberapa teman akhirnya dapatlah modul yang mungkin sudah dimiliki oleh banyak guru matematika, melalui media ini semoga dapat bermanfaat bagi rekan-rekan yang lain.

Untuk download modul matematika klik saja link dibawah ini :

Modul Matematika 1
Modul Matematika 2
Modul Matematika 3
Modul Matematika 4
Modul Matematika 5
Modul Matematika 6
Modul Matematika 7
Modul Matematika 8
Modul Matematika 9
Modul Matematika 10
Modul Matematika 11

Semoga Bermanfaat Buat Kita Semua …., Amin

About these ads

Responses

  1. makasih modul ya

    • kasihmodul yanglengkap lagi

  2. makasih ya modulnya
    q dah bisa belajar buat ulangan susulan q
    gara2 q sakit kemaren makasih ya^^

    • Ok deh, moga bermanfaat aza. :)

  3. tolong dunks modul yg 11 mpe 15…
    masak cuma mpe 10..

    mkasih

    • Maaf, beberapa minggu ini kesibukan di sekolah sangat menyita waktu. Dalam waktu dekat akan di UPLOAD. Moga modulnya bermanfaat. :)

      • tur nuwun module

  4. makasih modulnya, you are very nice guy

    • thanks bro, doain biar bisa berbagi buat sesama

  5. modul 11 seharusny statistika kok malah program linear , statistika modul nerapa

    • coba di download saja semua, mungkin ada yang salah label saja. OK

  6. jazzakillah modulnya moga tuhan yang membalas kebaikan dari anda

    • Amiiiiiiiinnnnnnnnnnnn

  7. Thanks atas modulnya, ya, modul yang belum, segera ditampilkan ya.

  8. Thanks ya modulnya, tp bisa ga up load 12 – 16 nya

  9. Thanks modulnya bro
    Sukses

  10. makasih ya modulnya,tp kq cm mpe 11, yg lain mana??

    • sabar pak, yang lain masih di cari filenya di laptop. heheheee, klo dah ketemu pasti di upload

  11. ada gak forum diskusi matematika?

  12. ada file yang bahas pemodelan matematika ??

  13. soal ulangan Matematika SMK kelas x ada ga.. trims

  14. ilmu pengetahuan yang bermamfaat
    amal ilmu yang berguna
    perbuatan baik yang penuh makna

    3 pokok manifestasi kekhalifatuhan diri.
    semoga dengan informasi di weblog ini mendapat balasan dari Allah SWT.
    Tuhan pemilik segala ilmu pengetahuan
    amie.

    salam sukses untuk semua.

  15. mita dongk modul tentang fungsi,makasih ya

  16. makasih ya…atas modul nya..sekali lagi trimaksh bnyak

  17. makasih modulnya gan
    buat modal bikin bimbel matematika :)

  18. siip makasih modulmnya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: