Oleh: ahjun | 18 Februari, 2009

Cukup review produk, anda dapat $2/jam


Untuk mendapatkan dollar lebih banyak, daftar saja melalui banner di bawah ini !!!!

Apa sajakah aktivitas di CIAO yang dibayar?

Untuk yang satu ini emang sedikit rumit. Banyak yang bingung, sebenarnya apa saja yang menyebabkan kita dibayar? Setelah saya ubek2 ubek di situsnya CIAO, tepatnya di sini. Secara singkatnya, kita akan dibayar apabila review kita dirating orang. Dan itupun hanya apabila ratingnya ratingnya helpful, very helpful dan exceptional. Ada juga yang bilang bahwa kita akan dibayar $0,25 untukproduk yang ada logo $$$nya.

Apa sajakah yang boleh direview?

Semua produk pada dasarnya boleh direview. Cuman, kalau kita belum pernah punya pengalaman dengan produk itu saya sarankan jangan sekali-kali melakukan review. Soalnya, ini melanggar TOS CIAO. Kita hanya diperbolehkan mereview produk yang kita udah pernah mencoba.

Apakah review harus pake bahasa Inggris?

Hukumnya wajib bro! Jangan sekali-kali pake bahasa lain. Ini juga bisa menyebabkan account kita dibanned oleh pihak CIAO. Walaupun ada Google translate, usahakan tetep diteliti dulu sebelum dipublish. Soalnya, terkadang ada kata yang tidak bisa ditranslate maupun susunannya salah.

Bagaimana hitungan pembayarannya?

Ini juga tergantung! Apabila review kita tentang produk yang ada logo $$$nya berarti kita akan dibayar 3 cent per rating, kalo logonya cuman $$ berarti cuman 2 cent per rating. Dan ada pula yang katanya tidak dibayar. yang ini saya kurang tahu, review jenis apa yang tidak mendapat bayaran.

Berapa minimal pembayarannya??

Bayaran baru bisa direquest apabila sudah mencapai minimal $5 dan akan dikirim tengah bulan berikutnya. Artinya, apabila kita request di antara tanggal 1-31 Maret, maka pembayarannya tanggal 15 atau 16 April.

Bagaimana cara menarik pembayarannya?

Login aja ke CIAO–>>My CIAO–>>Total Earnings–>>Request Payment
(http://dekwahyudi.co.cc)

makanya buruan daftar biar, dollarnya cepet masuk ke saku kamu …….

<<DAFTAR DISINI >>

atau
<<DAFTAR DISINI >>

atau
<<DAFTAR DISINI >>

atau
<<DAFTAR DISINI >>

atau
<<DAFTAR DISINI>>


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: